Senin, 19 Desember 2011

NINGRUM



Belakangan gua lagi tergila-gila banget denger lagu NINGRUM, salah satu band local kesukaan gua. Bukan band baru sebenernya, karena NINGRUM sudah lumayan lama malang melintang di dunia musik. Dan kali ini bisa dibilang kebangkitan NINGRUM setelah vakum selama 4 tahun yang dikarenakan kesibukan masing-masing personilnya. Mungkin banyak yang belum familiar sama nama NINGRUM, terutama diluar Kalimantan. NINGRUM beranggotakan tiga (3) orang, 

 

IPUNX Bass/Vocal




B'JONK Gitar/Back Vocal 


 

ABEL Drum

 
NINGRUM bergenrekan Power Pop dengan basic, Punk, yang terinfluence dari band-band Punk luar dan dalam negeri seperti Blink 182, NOFX, MXPX, Me First And The Gimme-Gimmes, NFG, Endank Soekamti, SID, Netral, dan lain-lain. 

Nama NINGRUM sendiri difilosofikan sebagai seorang Perempuan yang jujur, santun, ramah, berbakti pada Orang Tua, gemar menabung, rajin sholat dan pintar mengaji. Dari filosofi itu pulalah NINGRUM berkarya, terutama jujurnya dan Perempuan juga yang menjadi sumber inspirasi personil NINGRUM. Bagi para personil NINGRUM, menghibur menjadi alasan utama mereka untuk terus berkarya. 




Site: http://kamarku-nerakaku.com/
Facebook: http://www.facebook.com/pages/NINGRUM/241881379168167
Reverbnation: http://www.reverbnation.com/ningrum
Twitter: twitter.com/nin6rum 





KEPT SUPPORT LOCAL SCENE!!





Tidak ada komentar: